Kamis, 22 November 2012

Cara Menghilangkan Genuine Pada Windows 7 Work 100%

1. Remove Wat (Click here To Download)

2. Windows 7 Loader (Click Here to Download)

How To Use Remove Wat. Cekiddot ??
1.       Buka Software RemoveWat di komputer kamu

2.       Click Remove Wat Seperti gambar di atas.
3.       Ketika Sudah di klik muncul tulisan seperti ini ‘Press OK to begin. When the WAT removal is complete, the program will close’  Yang artinya Tekan OK untuk memulai. Ketika RemoveWat sudah berjalan sempurna, progaram tersebut akan tertutup.

Seperti gambar berikut :

Click lah ‘ OK ‘
4.       Saat itu langsung tulisan sedang ‘Working’ Yang artinya dalam proses menghilangkan Genuine tersebut
5.       Setelah selesai Komputer system seperti akan merestart .
6.       Untuk melihat apakah sudah genuine itu sudah di hapus Click Kanan di Icon Computer >>Buka Properties>>Nah disitu anda tidak bisa melihat lagi windows 7 anda sedang trial .. Its Working 100%
7.       Pembuktian terakhir Restart Komputer/Laptop anda maka tidak akan ada lagi tulisan Genuine or Trial in your windows ... Semoga berhasil ! Good Luck
2) Windows 7 loader
Jika Kemungkinan cara di atas tidak berhasil anda bisa memakai Windows 7 loader. Caranya cukup mudah hanya saja lebih memakan waktu untuk proses menghilangkan genuinenya.  Cekidoot !
1.       Buka Windows 7 Loadernya  maka aka muncul gambar seperti ini



2.   Click Install 7Loader .. program akan menutup selama dalam proses kurang lebihnya 5 menit. Jika sudah selesai komputer/laptop anda akan terestart sendiri . Saat itulah proses baru bekerja klik SKIP pada genuine dan kemudian restart lagi komputer/laptop anda . kemudian hilanglah Genuine yang menggangu saat dalam proses mau ke Windows. Semoga bruntung! Keep Smiling .

0 komentar:

Posting Komentar