Kamis, 22 November 2012

Hostinger Web Hosting Handal Support Bahasa Indonesia


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


Alhamdulilah pada hari ini saya masih bisa menulis post diblog ini,dikesempatan ini saya akan mempreview sebuah web hosting yang mungkin dapat berguna bagi anda yang sedang mencari web hosting handal dan gratis.

Untuk anda yang sedang belajar membuat sebuat website maupun blog sendiri menggunakan Webhost tiada salahnya anda mencoba menggunakan jasa layanan web hosting dari Hostinger.com.Web host ini menurut saya adalah salah satu webhost handal yang penggunaannya gampang dan mudah dimengerti oleh siapapun termasuk seorang yang baru mengenal dunia hosting alias newbie.

Web hosting ini sudah berbahasa indonesia dan memiliki banyak fitur sangat cocok bagi orang yang baru belajar hosting.Jujur sekitar 4 bulan yang lalu ketika saya baru mendaftar kehosting ini pengetahuan saya tentang pembuatan sebuah website sangat minim atau bahkan tidak ada sama sekali.Tetapi disana dijelaskan secara seksama tatacara penggunaan web hosting untuk dapat membuat sebuah website.Bahkan pada saat itu pihakhostinger.com memberikan video turitorial kepada membernya sebagai turitorial dasar pembuatan website.Yang Tentunya sangat berguna untuk saya sebagai seorang newbie.

Hostinger juga sudah menyediakan scrip-scrip autoinstaller secara gratis yang kualitasnya tidak kalah dengan scrip-scrip berbayar.Scrip-scrip tersebut bisa langsung diinstal lewat Cpanel tanpa perlu repot-repot menguploadnya ke FTP Client.Dan apabila masih bingung dalam menjalankannya pihak hosting juga memberikan ulasan yang padat dan jelas mengenai turitoria dasar webhosting dan bisa berkonsultasi langsung kepada stap idhostinger.Dan Alhamdulilah dengan turitorial-turitorial tersebut sekarang saya dapat lebih mengerti tatacara pembuatan website.

Berikut profil dan sejarah pendirian Hostinger

Hostinger merupakan salah satu situs penyedia jasa hosting gratis dan berbayar yang menurut saya cukup baik dan berkualitas. Perusahaan ini sendiri didirkan pada tahun 2007 silam sebagai sebuah perusahaan swasta yang berpusat di Texas, Amerika Serikat.

Saat ini seiring dengan perkembangannya Hostinger menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa hosting terkemuka di dunia yang telah memiliki lebih dari 500 server. Pada tahun 2011 yang lalu,Hostinger secara resmi membuka cabang di Indonesia.Dan hingga Saat ini tercatat Hostinger memiliki lebih dari 50.000 pelanggan di Indonesia dan lebih dari 200.000 website aktif yang dikelola di server mereka.

Berikut adalah beberapa fitur layanan web hosting gratis dari Hostinger:

- Bantuan/support dengan menggunakan bahasa Indonesia
- Server cepat yang terletak di Eropa dan Asia
- Disk space 2000MB dan bandwidth 100GB
- Tidak ada batasan jumlah akun
- Mendukung PHP dan MySQL
- Kontrol Panel yang mudah digunakan dan tersedia banyak fitur
- Website Builder dan Auto Installer dengan 60 script di dalamnya
- Proses Upgrade akun yang jauh lebih mudah
- Tersedia Video tutorial yang memudahkan para usernya untuk mengelola akun mereka

Lebih dari 40.000 webmaster di Indonesia telah menggunakan layanan kami. Jadi, silahkan bergabung sekarang juga di www.idhostinger.com!

Keunggulan dan Keunggulan Hosting Gratis Hostinger:

Generasi baru hosting gratis Lupakanlah semua stereotip tentang hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!
Support PHP dan MySQL Berbeda dengan hosting gratis lainnya, kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan.Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.Space 2000 MB, Bandwidth 100 GB.

Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB
Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Anda juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium kami kapan saja.

Kontrol Panel
idHostinger menyediakan sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel, Anda dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file Anda. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH,DNS zone editor dan lain-lain.

Cepat dan bisa diandalkan
Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Kami menjamin uptime website Anda 99.9%.

Fitur Utama Hosting Hostinger:
- Space 2000 MB Bandwidth 100 GB Tidak ada batasan
- penggunaan domain cPanel based hosting control panel
- Tidak ada iklan maupun banner Website builder mudah digunakan
- Auto Installer (Joomla, Wordpress, etc.)
- Layanan e-mail (IMAP/POP3/Webmail)
- Support PHP dan database MySQL
- Akun langsung aktif

Fitur Tambahan:
SSH web console DNS zone editor
Custom error pages
Support penggunaan Cron jobs
Edit MX record
Support backup file Block
IP Protect folder dengan password Parkir
domain Impor website dan database

Fitur PHP:
PHP versi 5.2.x Zend Optimizer IonCube loaders Support untuk Curl Upload file PHP mail() function dan Sendmail PHP fopen() function dan Sockets Ekstensi MysqLi safe_mode = off, allow_url_fopen = on Support SQLite, GD, Mcrypt dan Pear

Fitur MySQL:
MySQL Version 5.1 Space MySQL tak terbatas 2 Database MySQL Support phpMyAdmin SSD drives Ekstensi MysqLi Mylsam Storage System Support PDO dan PDO MySQL Support SQLite.

Itulah sedikin preview dari saya mengenai web hosting Hostinger.com.Web hosting yang handal dan mudah dijalankan.
Untuk yang ingin mendaptar silakan klik
Mendaftar Hostinger.

Cukup sekian yang dapat saya sampaikan,kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Semoga Bermanfaat biggrin

Wassalam

2 komentar:

  1. Maaf mau menambahi tentang penyedia web hosting gratis dan cepat, saya berharap admin blog tidak hapus info ini. zaman sekarang zamannya hosting gratis, kenapa masih ada saja yang berbayar ? Disini saya infokan kepada masyarakat beberapa penyedia hosting gratis, seperti :
    runhostings.com
    webhosting.web.id
    plasawebs.com
    jagoanwebs.com
    Silakan anda pergunakan hosting gratis di atas dan jangan melanggar peraturan mereka kalau tidak ingin di banned.

    BalasHapus
  2. Maaf mau menambahi tentang penyedia web hosting gratis dan cepat, saya berharap admin blog tidak hapus info ini. zaman sekarang zamannya hosting gratis, kenapa masih ada saja yang berbayar ? Disini saya infokan kepada masyarakat beberapa penyedia hosting gratis, seperti :
    runhostings.com
    webhosting.web.id
    plasawebs.com
    jagoanwebs.com
    Silakan anda pergunakan hosting gratis di atas dan jangan melanggar peraturan mereka kalau tidak ingin di banned.

    BalasHapus